Liga 3 Regional Sulawesi: Wonua Bombana vs Palopo United, Bertemu dalam Keadaan Buta

PS Wonua Bombana. (Foto: Akun Facebook Jud)

21/09/2018 1199

LABRITA.ID - PS Wonua Bombana yang merupakan wakil Sulawesi Tenggara akan bertemu dengan Sulawesi Selatan, Palopo United di Liga 3 Regional Sulawesi. 

Pertandingan akan digelar menggunakan format tandang-kandang dengan sistem gugur. PS Wonua Bombana akan lebih dulu menjamu juara Liga 3 Zona Sulawesi Selatan ini. Seminggu kemudian Laskar Sawerigading gantian menjadi tuan rumah di Stadion Lagaligo, Kota Palopo.

PS Wonua Bombana yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada 2 Oktober 2018 mengaku masih belum memahami kekuatan Palopo United.

"Sampai hari ini kita masih belum tahu kekuatan lawan (Palopo United)," terang Pelatih Kepala PS Wonua Bombana, Jud kepada Labrita.Id, Senin (17/9/2018).

Untuk itu, Judy memuji timnya.

"Ini (mengubah) dimatangkan dalam latihan agar kami punya pilihan permainan saat pertandingan kami sudah siap lawan," jelasnya.

Baca Juga: Wonua Bombana Bersiap Ikut Liga 3 Regional Sulawesi

Hal senada menyelesaikan Palopo United. Dikutip dari Tribunnews.Com, Manajer Palopo United, Abdul Syukur menerima pihaknya sama sekali tidak mengerti peta kekuatan PS Wonua Bombana. **